mengenal fungsi office button pada microsoft excel 2007
Mengenal Fungsi Office Button pada Microsoft Excel 2007 Office button adalah tombol yang terletak di pojok kiri layar halaman kerja microsoft Excel, Untuk fungsi dari menu-menu yang berada di office button tidak ada bedanya dengan microsot word, Jadi jika sobat sudah memahami tentang office button microsoft word tentu saja sobat tidak akan kesulitan dengan tombol tersebut dan juga fungsinya. Baca juga: Fungsi Office button Microsoft word 2007 Tapi jika sobat yang baru mengenal microsoft office dan ingin memahami fungsi tombol tersebut, sobat bisa simak penjelasan berikut ini, Fungsi tombol office button microsoft office excel 2007 Ada 9 menu yang berada di office button, dari semua menu tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda, Nah untuk mengetahui fungsi office button berikut penjelasanya: 1. New, di gunakan untuk membuat halaman kerja baru. jadi untuk membuat halaman kerja baru sobat tidak perlu membuka ulang aplikasi microsoft office, cukup denga...
Komentar
Posting Komentar